movies · Review

babel

walo filmnya udah basi tapi peduli amat.. pokoke aku mo nulis. tumben2an ol soalnya :p

aku mo ngomentarin babel (nyang katenye bagus itu loo..). mulanya aku gak minat nonton. soalnya ada brad pitt. brad pitt kan jaminan mutu (mutu jelek maksudnya :p). tapi si juju’ bilang babel bagus. katanya kayak Crash. Lah, secara Crash adalah one of the best movies EVER to me, jadilah aku tertarik menonton. menjerumuskan fifi ama muti pula. dah nontonnya malam minggu, di XXI pula. mahal jheee… 25 rebong.

ternyata… biasa aja tuuuhh… rada maksa pulak hubungan antara tokoh2-nya. abis nonton juga g ada perasaan apa-apa. entah terharu kek, apa kek. pokoke gak bisa dibandingin lah ama crash. yang bilang kayak crash itu justru menghina crash!! :p tapi mungkin ini gara2 expectationku terlalu tinggi yaa. selain itu suasananya juga gak mendukung. penonton2nya tu ya, minta ditendang. dah mo kulempar batu aja rasanya. masak waktu adegan nangis malah ada yang ketawa!!! gmana gak mo dihajar… 😦

yah pokoknya.. maafkan aku ya fi, mut, telah menjerumuskan kalian mengeluarkan uang 25rb untuk film yang mestinya sih nonton dari rileks aja. 😀

tambahan: baru kepikiran. jangan2 aku tergila2 ama crash gara2 ada mas Ryan Philippe nan cakep ya?? 😀 😀

One thought on “babel

  1. Crash? HAH! Trash kali yeee… XD

    sori, sori. tapi aku gak suka tuh crash. emang sih bagus tapi kok gak ada impactnya sama sekali ya ke aku. padahal semua suasana pas nonton di rumah (medan) udah perfect: sendirian, malam-malam, matiin lampu, hening (waks, ini orang nonton apa sih ya mencurigakan :P). terus ya, terus pas adegan si mas kesukaanmu itu nembak si org itam itu (lupa namanya) kalo kubilang dipaksain kali. si org itamnya pun dungu kali, bilang aja terus terang dia ketawa krn punya patung yg sama kenapa, mesti kali ha-ha-hi-hi terus betengkar dulu baru mo ditunjukinnya. stupid

    wah, adekku mo ngamuk. lari aaahh…

Leave a comment