buku

amber spyglass

sebetulnya postingan basi. πŸ˜› tapi gak papa lah ya. kan aku dah lama kali gak ngapdet blogku tercinta ini πŸ™‚

jadii setelah menunggu bulan baru (berhubung bulan sebelumnya aku bangkrut habis-habisan :D) akhirnya aku membeli si amber spyglass, the third installment of his dark materials series. nah, dari halaman pertama, aku dah bingung. emang yang the subtle knife bersambungnya gini ya?? kok kayak gak nyambung?? tapi berhubung aku malas mengecek (padahal the subtle knife-nya cuman berjarak semeter dariku πŸ˜€ ) ya udahlah. lanjoottt.

naahh semakin lama aku membaca, kok rasanya.. semakin membosankan ya????!!!! jauh berbeda dari buku pertama dan keduanya. dan yang bikin gak nahan tuh ya, sepasang angel homo!!!! astagaa.. ini buku betul-betul heresy nih. gak heran kalangan gereja di amerika mencak-mencak sama ni buku. aku juga kalo yang dihinanya agamaku gak bakal tahan bacanya. and FYI, si amber spyglass ni ya, udahlah sangat ngawur, gak seru pula!! cihh untung aku belinya di periplus, gak di kinokuniya. kalo di kino kan lebih mahal 15 ribu (gak penting πŸ˜› ).

pokoknya bukunya sangattt membosankan dan tidak menarik. apalagi bagian yang si doctor roberts. gak penting kali kurasa. ih pokoknya ni buku amit-amit dahh. definitely not recommended. tapi yang bikin aku heran kok malah yang buku ketiga ini yang dapat award ya?? sungguh mengherankan..

edited: ternyata nama si dokter bukan roberts, tapi malone. tu kan nampak kali gak berkesan bukunya.. πŸ˜›

One thought on “amber spyglass

  1. Oh ya??? Hahahahaha.. gua bilang sih Buku 2 nya saja pun sudah ngga begitu menarik, beda ama Buku 1… hmm, tentang apa ya? Oh, anak2 kecil di pulau terpencil itu kan…

    Buku 3 separah itukah? Well, no wonder.. pelemnya aja jelek gtu..

Leave a comment